SELAMAT DATANG DI SITUS IMATAPTENG - SIBOLGA, TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA --------- Pada tanggal 16 Maret 2008 telah dilaksanakan Rapat Pembubaran Panitia Pengukuhan Pengurus, Untuk memenuhi unsur Transparansi dan Akuntabilitas pengelolaan keuangan Panitia akan menyajikan Pertanggungjawaban keuangan melalui situs ini. --------------

MILAD KE 20 DAN PENGUKUHAN PENGURUS

Jumat, April 25, 2008

Menang Pilkada Sumut, Syamsul Arifin Sowan ke DPP PPP

25/04/2008 10:54 WIB

Jakarta - Setelah dipastikan terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin bersilaturahmi ke Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta. Syamsul datang untuk mengucapkan terima kasih pada PPP yang mencalonkannya.

"Kedatangan saya ke sini untuk mengucapkan rasa terima kasih pada DPP PPP karena telah jauh-jauh hari memilih saya sebagai calon gubernur. Sedangkan PKS baru-baru saja ini, last minute," kata Syamsul dalam jumpa pers usai bertemu pimpinan PPP di Kantor PPP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2008).

Menurut Syamsul, pencalonannya sebagai gubernur awalnya didukung 3 partai, Partai patriot, PPP dan PBB. Seiring dengan perjalanan waktu, ada 11 partai yang mendukungnya berpasangan dengan Gatot Pujo Nugroho, termasuk PKS.

Sementara itu, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengatakan kemenangan pasangan Syamsul-Gatot menjadi pemicu PPP untuk memenangkan berbagai pilkada di daerah.

"Kemenangan ini memberi makna tersendiri bagi PPP. Ini seperti pupuk yang luar biasa, memberikan motiviasi bagi kader PPP yang saat ini sedang mencalonkan diri sebagai pimpinan kepala daerah," kata Suryadharma yang juga menjabat Menkop dan UKM itu. ( aba / mar )

Sumber :

Anwar Khumaini - detikcom

1 komentar:

Ogek Dedy mengatakan...

Sebagai Penulis Lepas/Citizen Journalism dari Sibolga, Ogek Dedy mengucapkan Semoga Imatapteng-Sibolga sukses memanage aspirasinya.

Pelaminan Pesisir Tapteng-Sibolga

Pelaminan Pesisir Tapteng-Sibolga

TERIMAKASIH DAN SALAM HORMAT KEPADA YTH.,

TERIMAKASIH DAN SALAM HORMAT KAMI KEPADA YTH.,